0
Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

Usaha Kecil-kecilan Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone mungkin sebagian anda bertanya apa sih bisnis usaha Afliasi produk Herbal ini?? yap postingan ini adalah lanjutan artikel sebelumya yang berjudul Usaha Sampingan Murah dengan mengikuti Bisnis Afliasi Modal Murah ini anda hanya perlu modal Koneksi Internet dan sebuah blog gratis baik dari Wordpress maupun blogspot.

Perlu diketahui bahwa Produk Herbal XAMthone merupakan agen grosir xamthone wilayah agen xamthone plus surabaya siap melayani pesanan seluruh indonesia dam membuka peluang agen xamthone plus untuk seluruh wilayah indonesia. Mempunyai layanan peluang dari  agen xamthone plus akan di berikan trik pemasaran dan keagenan untuk anda bisa meraih suskes dibisnis distribusi xamthone ini.

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone plus adalah produk dari bahan alami yaitu jus kulit manggis, dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dipercaya mampu membantu terapi berbagai penyakit ringan dan kronis yang banyak diderita masyarakat.Oke saya akan menjelaskan secara detail Usaha Sampingan Murah ini :

Sebuah bisnis online dengan sistem komisi penjualan. Sebuah bisnis yang harus didukung dengan kepercayaan kepada sebuah pengeloalh bisnis afiliasi, meski dengan menggunakan tekhnologi tinggi.

Disini kami menawarkan sebuah kerja sama yang mengacu pada sebuah pembagian hasil kerja, di dunia online di sebut AFILLIASI yang berjalan pada sebuah sistem komis penjualan produk.


Pay Per Sale
Komis per Penjualan Produk

Disini anda akan diberikan komisi yang cukup besar untuk setiap penjualan bagi setiap member aktif. Saat Anda sudah menjadi member bisnis afiliasi kami, Anda boleh turut serta mempromosikan produk-produk herbal kami kepada orang lain melalui link bisnis afiliasi yang akan kami berikan kepada Anda.

Promosikan link bisnis afiliasi tersebut dan jika ada orang memutuskan untuk berbelanja melalui link tersebut, maka Anda akan mendapatkan komisi dari kami!

Jika Anda sudah mempunyai website atau blog, tingggal memasang banner atau artikel dari kami. Jika Anda hanya mempunyai alamat e-mail, sebarkan artikel-artikel kesehatan dari kami yang berisi link bisnis afiliasi Anda, ajak teman-teman Anda juga ikut menyebarkan artikel-artikel tersebut.

Dan  tinggal tunggu saja rupiah mengalir ke rekening Bank Anda..! Semuanya berjalan secara otomatis! Keuntungan bisa Anda dapatkan tanpa perlu memikirkan cara pengiriman produk, menjelaskan produk, dan mengurus transaksi pembayaran, karena itu semua kami yang urus! Anda cukup fokus memasarkan saja.

Apa Keuntungan Bergabung di Program Afiliasi Produk Xamthone Plus ?

  •     Pendaftaran Afiliasi XAMthone Plus tidak di pungut biaya / GRATIS.
  •     Mendapatkan link afiliasi, banner dan halaman tips sukses afiliasi untuk mendukung promosi anda.
  •     Komisi yang cukup besar untuk first tier 8% , second tier (sub afiliasi) 4% (setiap transaksi baik transaksi pertama maupupun transakasi yang ke 2 dan seterusnya selama program Afiliasi Xamthone berjalan) , dan komisi sebesar Rp50,000 atas referesi pendaftaran AGEN kota.
  •     Komisi diberikan setiap awal bulan minimla tgl 10.
  •     Minimal pengiriman komisi hanya Rp50.000,-
  •     Tersedia Affiliete area untuk  melihat data transaksi, dll
  •     Penerapan potongan harga untuk konsumen selama PROMO untuk setiap transakasi yang menjadi daya tarik dan memudahkan anda untuk promosi dan melakukan penawaran, yaitu :

Saatnya Peluang-Peluang Usaha Action untuk Menambah Penghasilkan Uang Saku dari Situs Web, Blog, atau E-mail Sendiri Hanya dengan Bergabung dalam Program Afiliasi Agen herbal Surabaya, Jangan sia-siakan Peluang-Peluang Bisnis Ini


0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content